Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2

Diposting pada

Lanjutan dari Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi

9. Legian

Tempat%2BWisata%2BDi%2BBali%2BPaling%2BSeru%2BLegian Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Legian
Jika anda mengunjungi Pantai Kuta, maka tidak ada salahnya untuk mampir sekalian ke Pantai Legian. Ya, letak antara kedua pantai ini memang sangat berdekatan.Tempat wisata di Bali yang bernama Pantai Legian ini menawarkan hal yang mrip dengan Pantai Kuta.
Perbedaannya terletak pada jumlah pengunjungnya saja, jika Pantai Kuta sangat ramai dikunjungi banyak orang, namun Pantai Legian masih sepi dari pengunjung.
[next]

10. Tanjung Benoa

Tempat%2BWisata%2BDi%2BBali%2BPaling%2BSeru%2BTanjung%2BBenoa Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Tanjung Benoa
Tanjung Benoa adalah tempat wisata di Bali yang menjadi favorit wisatawan domestik. Setiap hari libur, destinasi wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pasir pantainya yang putih seakan-akan berpadu sempurna dengan jernihnya air laut yang tenang.
Benar-benar pemandangan yang tidak bisa terlupakan. Selain memiliki keindahan yang menakjubkan, Tanjung Benoa juga terkenal berkat wahana permainan airnya yang sangat lengkap.
Wisata bahari di Bali ini terkenal juga dengan nama watersport Tanjung Benoa. Banyak sekali permainan air yang bisa anda coba, diantaranya adalah sea walker, parasailing, jetski, flying fish, waterski, snorkel, banana boat, donut boat, wakeboard, scuba diving dan masih banyak lagi.
Tidak cukup sampai disitu saja, jika anda sudah mencoba semua permainan airnya. Maka anda bisa melanjutkan petualangan dengan melihat penyu raksasa. Penyu ini berada di pulau penyu yang bisa anda jangkau dengan mengendarai perahu dari Tanjung Benoa.
Nampaknya Tanjung Benoa benar-benar ingin memanjakan para wisatawan yang datang. Bagaimana tidak, selain memiliki pemandangan indah dan wahana permainan air yang lengkap, ternyata Tanjung Benoa juga didukung oleh fasilitas super komplit.
Anda bisa menginap di hotel murah hingga hotel super mewah. Untuk urusan makan, anda bisa menikmati masakan khas kaki lima hingga makanan bintang lima atau bahkan makanan skala internasional.
[next]

11. Danau Batur Kintamani

Tempat%2BWisata%2BDi%2BBali%2BPaling%2BSeru%2BDanau%2BBatur%2BKintamani Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Danau Batur Kintamani
Salah satu pesona alam terbaik yang dimiliki oleh pulau Bali adalah Danau Batur Kintamani. Danau menawan lagi indah ini terletak di gunung paling tinggi ke-2 di Bali.
Anda pokoknya jangan sampai melewatkan tempat wisata di Bali yang satu ini, pasalnya pemandangan yang ditawarkan Danau Batur Kintamani tidak ada bandingnya diantara tempat wisata lain di Bali.
Sembari mengagumi pesona alamnya, anda pun bisa merasakan betapa sejuknya alam pegunungan.Menyatu dengan alam dan menikmati semua keindahannya benar-benar sangat menyenangkan.
[next]

12. Sanur

Tempat%2BWisata%2BDi%2BBali%2BPaling%2BSeru%2BSanur Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Sanur
Sanur merupakan titik awal dari perkembangan objek wisata di Bali Selatan.Tempat wisata di Bali ini menjadi kriteria utama yang disukai oleh wisatawan lokal. Bagi mereka yang menginginkan sebuah tempat wisata sepi dan tenang, maka Pantai Sanur wajib untuk dikunjungi.
Saat mengunjungi obyek wisata Sanur, maka anda bisa melihat hamparan pasir putih yang lumayan luas. Air pantainya begitu tenang sangatlah cocok untuk acara bersantai.Selain itu, pemandangan bawah lautnya juga masih terjaga dengan baik.
Namun sayangnya, anda tidak bisa melihat bagaimana keindahan matahari terbenam. Sebagai gantinya, Pantai Sanur menyuguhkan panorama sunrise di pagi hari yang begitu menawan.
[next]

13. Arung Jeram Sungai Telaga Waja

Tempat%2BWisata%2BDi%2BBali%2BPaling%2BSeru%2BArung%2BJeram%2BSungai%2BTelaga%2BWaja Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Arung Jeram Sungai Telaga Waja
Melakukan arung jeram di Sungai Telaga Waja sangatlah pas bagi anda pecinta kegiatan seru dan menantang. Saat melakukan arung jeram di sungai ini, adrenalin anda akan terpacu dan bersiap-siaplah jantung anda berdekup kencang.
Sungai Telaga Waja sangatlah direkomendasikan untuk kegiatan ini karena mempunyai air bersih dan jeram yang cukup menantang. Begitu tiba di akhir pengarungan, maka bersiaplah untuk menghadapi pintu air yang begitu menegangkan. Pokoknya dijamin seru.
Sesudah puas bermain arung jeram di Sungai Telaga Waja.Maka anda akan mendapat bonus trekking naik ke gunung. Maka dari itu, persiapkanlah diri dan tenaga anda saat berpetualang di Sungai Telaga Waja.Karena tenaga yang dibutuhkan sangatlah besar.
[next]

14. Monkey Forest

Tempat%2BWisata%2BDi%2BBali%2BPaling%2BSeru%2BMonkey%2BForest Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Monkey Forest
Monkey Forest merupakan pilihan destinasi wisata di Bali yang menghantarkan anda menyatu lebih dekat dengan alam. Tempat wisata di Bali ini berlokasi di kawasan Ubud dan merupakan hutan yang dihuni oleh banyak sekali kera liar.
Semua kera yang ada di hutan ini tidak boleh diganggu karena penduduk setempat menganggapnya keramat. Anda pun harus berhat-hati saat mengunjungi Monkey Forest ini, pasalnya semua kera yang ada di sini sangatlah menyukai makanan.
Mereka bahkan tidak segan-segan merebut makanan anda meskipun sudah anda simpan di dalam tas. Di Monkey Forest anda bisa berbaur dengan ratusan kera unik dan menarik.
[next]

15. Pantai Lovina

Tempat%2BWisata%2BDi%2BBali%2BPaling%2BSeru%2BPantai%2BLovina Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Pantai Lovina
Boleh jadi nama Pantai Lovina masih terasa asing di telinga wisatawan, namun pada kenyataannya daya tarik dari pantai ini sangatlah memukau. Di sini anda bisa melihat lumba-lumba secara langsung yang sedang berenang dan meloncat ke sana kemari.
Saya pun merekomendasikan kepada anda supaya berkunjung ke Pantai Lovina. Meskipun tempat wisata di Bali ini masih sepi dari pengunjung, namun tetap saja ada wisatawan yang datang.
Pantai Lovina berlokasi di Bali Utara atau dekatnya Kota Singaraja. Untuk bisa melihat lumba-lumba, anda harus pergi ke tengah laut menggunakan perahu nelayan.
Agar tidak ketinggalan pertunjukkannya, anda pun harus berangkat pagi-pagi sekali. Biasanya wisatawan berangkat mulai dari pukul 6 pagi.
[next]

16. Nusa Dua

Tempat%2BWisata%2BDi%2BBali%2BPaling%2BSeru%2BNusa%2BDua Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Nusa Dua
Tempat wisata di Bali paling menarik yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Nusa Dua. Objek wisata ini terletak di ujung tenggara pulau Bali.
Anda akan disuguhi pemandangan berupa hamparan pasir putih yang cukup luas, air pantainya yang khas menjadikan tempat ini wajib untuk dikunjungi. Hal lain yang membuat Nusa Dua begitu spesial adalah tempatnya yang menjadi kawasan hotel bintang lima.
Di Nusa Dua sangat sering di adakan konfrensi internasional. Salah satu aktivitas yang paling terkenal di daerah Nusa Dua adalah menyaksikan pertunjukan seni Devdan Show.
Demikianlah ulasan singkat mengenai 16 tempat wisata di Bali paling seru yang wajib dikunjungi. Semoga artikel ini bisa menjadi refrensi bagi anda yang berencana pergi berlibur ke pulau dewata.
Semua destinasi wisata di atas memang begitu menggoda, namun anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda sendiri. Jangan sampai anda kehabisan uang gara-gara keasyikkan mengunjungi tempat wisata di Bali. Namun tenang saja, kebanyakan dari objek wisata tersebut menawarkan harga yang terjangkau. 

The following two tabs change content below.
%name Tempat Wisata Di Bali Paling Seru Yang Wajib Di Kunjungi 2
Saya bekerja di sebuah perusahaan marine servoce di Batam Indonesia. Kegiatan sehari-hari selain rutinitas di perusahaan juga di bidang internet marketing, blogging, writing dan traveling. Web adalah tempat saya berbagi.