Refrensi 5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren Dan Wajib Untuk Dikunjungi

Diposting pada

5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren

Referensi%2B5%2BDestinasi%2BWisata%2BBali%2BPasih%2BUug%2BBroken%2BBeach Refrensi 5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Dewata Bali? Tempat indah dengan berjuta pesona tersebut akan memanjakan siapapun yang menikmati kekayaan budaya dan alamnya.
Bukan hanya turis lokal, dari manca negara pun sangat mengidolakan pulau ini untuk tujuan wisata favorit mereka.
Jika saat ini Anda merencanakan untuk berlibur ke pulau Bali, berikut ini kami berikan refrensi tempat wisata yang pas untuk Anda masukkan ke dalam catatan kecil traveling anda.

1. Upside Down World

Refrensi%2B5%2BDestinasi%2BWisata%2BBali%2BUpside%2BDown%2BWorld Refrensi 5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Upside Down World
Jika Anda pernah berwisata ke Eco Green Park di Batu, Jawa Timur Anda pasti menemui salah satu wahana wisata yang dinamakan Rumah Terbalik. Nah, di Bali juga terdapat wahana wisata yang tidak kalah bagusnya yaitu Upside Down World Bali.
Ketika memasuki ruangan di wahana ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang ‘tidak biasa’ karena semua perabotan mulai dari furniture dan lantai semuanya disusun secara terbalik, atap ruangan menjadi lantai dasar, sedangkan lantai dasar menjadi atap. Menarik bukan?
Jika ingin memotret Anda harus rela membalikkan kamera dengan sudut yang berbeda agar menghasilkan efek seakan-akan yang dipotret memiliki kekuatan magis bisa menempel di langit-langit seperti Spiderman.
Untuk dapat menikmati tempat wisata ini Anda harus datang ke Pemogan tepatnya di Jl. By Pass Ngurah Rai, 762, Denpasar, Bali dari mulai pukul 09:00 pagi hingga 20:00 malam.

2. Desa Sangeh

Referensi%2B5%2BDestinasi%2BWisata%2BBali%2BDesa%2BSangeh Refrensi 5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Desa Sangeh
Di Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali terdapat sebuah desa yang menjadi tempat tujuan wisatawan baik asing maupun lokal yang dinamakan Desa Sangeh.
Yang menjadi perbedaan Sangeh dengan Desa lainnya di Indonesia adalah karena tempat ini memiliki banyak sekali monyet yang berkeliaran di jalanan.
Semua monyet di Sangeh sangat jahil, oleh karena itu Anda harus benar-benar menjaga barang berharga anda, jika tidak maka semua yang Anda bawa bisa lenyap begitu saja karena dicopet oleh monyet yang sedang berada di dekat anda.
Bahkan ada sebuah pohon dimana batangnya menyerupai alat kelamin perempuan dan laki-laki, pohon ini berjenis pala dan dinamakan Pohon Lanang Wadon sesuai dengan keunikannya. Selain itu ada 2 buah pura yang terdapat di tengah hutan di Desa ini yaitu Pura Melanting dan Pura Bukit Sari.
Perlu Anda ketahui bahwa monyet dan Pura di Desa Sangeh ini benar-benar sangat disakralkan, oleh karena itu jika berada di tempat ini Anda benar-benar harus mentaati peraturan penduduk setempat dan menjaga sikap sopan.

3. Lovina Beach

Referensi%2B5%2BDestinasi%2BWisata%2BBali%2BLovina%2BBeach Refrensi 5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Lovina Beach
Pantai ini terletak di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali Utara. Pantai ini menyuguhkan pesona alam yang sangat eksotis dan pemandangan laut yang benar-benar menyilaukan mata setiap wisatawan yang datang.
Selain terkenal dari dalam negeri, pantai ini sudah dikenal luas hingga mancanegara dan mengundang banyak sekali turis asing untuk sekedar melihat keunikan dari pantai ini.
Keunikan dari Pantai Lovina adalah memiliki pasir yang berwarna hitam dan banyak sekali lumba-lumba liar yang hidup di sana. Untuk melihat hewan cerdas itu, Anda harus bersedia menyewa perahu dan berangkat pagi-pagi sekali antara jam 06:00 hingga 09:00 karena pada jam-jam itulah Lumba-lumba akanmenampakkan diri mereka.

4. Pasih Uug / Broken Beach

Referensi%2B5%2BDestinasi%2BWisata%2BBali%2BPasih%2BUug%2BBroken%2BBeach Refrensi 5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Pasih Uug / Broken Beach
Di Kabupaten Klungkun, tepatnya di Pulau Nusa Penida, Desa Bunga Mekar, Bali terdapat sebuah pantai yang sangat unik dan tidak ada tandingannya, namanya Pantai Pasih Uug.
Pantai ini dijuluki Broken Beach oleh para wisatawan Asing karena hanya dipantai inilah Anda akan menemukan dua warna yang seakan-akan menyatu namun terpisah.
Pantai Pasih Uug memadukan pemandangan hijau dari perbukitan dengan pantulan warna biru dari air laut yang akan mempesona bagi siapa saja yang melihatnya.
Untuk Anda yang menyukai berlibur ke pantai, Pasih Uug adalah jawabannya.
[post_ads]

5. Angel’s Billabong

Apakah dalam fikiran Anda terlintas sebuah merek baju untuk surfing? Jika memang demikian, maka Anda salah besar. Karena Angels Billabong di sini tak ada kaitannya sama sekali dengan sebuah merek seragam surfing dan semacamnya.
Nama Angels Billabong memang didapatkan dari wisatawan asing negeri kangguru Australia yang berarti Kolam Bidadari.
Referensi%2B5%2BDestinasi%2BWisata%2BBali%2BAngel%25E2%2580%2599s%2BBillabong Refrensi 5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Angel’s Billabong
Angels Billabong merupakan sebuah kolam alami yang berasal dari aliran sungai yang berkubang karena jalur air yang ada pada kolam ini buntu sehingga aliran sungai tidak dapat menuju langsung ke laut.
Oleh karena itu tempat ini menjadi wisata alam terbaik yang pernah ada, selain airnya yang sangat jernih dan bisa untuk berenang, pemandangan yang ada juga akan memikat hati Anda yang hobi traveling.
Itulah beberapa wisata di Bali yang bisa Anda jadikan refrensi ketika hendak melakukan traveling. Sebenarnya masih banyak sekali tempat di Bali yang dapat Anda jadikan tujuan wisata, namun artikel kami kali ini memberikan refrensi yang jarang sekali orang temui dan kami rangkum ke dalam beberapa tempat tujuan terbaik dari yang terbaik.

Selamat berlibur.

The following two tabs change content below.
%name Refrensi 5 Destinasi Wisata Bali Yang Keren Dan Wajib Untuk Dikunjungi
Saya bekerja di sebuah perusahaan marine servoce di Batam Indonesia. Kegiatan sehari-hari selain rutinitas di perusahaan juga di bidang internet marketing, blogging, writing dan traveling. Web adalah tempat saya berbagi.