7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi

Diposting pada
Restoran unik di Bandung yang paling seru untuk dikunjungi menawarkan sebuah konsep tempat makan yang berbeda dari biasanya dan bisa dikatakan tidak lazim. Bandung yang juga dikenal sebagai surga wisata kuliner, sudah pasti mempunyai tempat makan yang menjadi andalannya.
Restoran unik tersebut ada yang mengusung konsep horor, perang dunia ke 2, atau bahkan memiliki suasana khas kereta api. Tidak kalah dengan restoran keluarga di Bandung, beberapa tempat makan unik ini juga pas untuk acara kumpul bareng.  Entah itu teman, kerabat ataupun keluarga.
Konsep cafe yang unik, semakin disempurnakan dengan aneka menu makanan dan minuman yang menggugah selera.  Mulai dari masakan Sunda, hingga masakan internasional.
Mau tau apa saja restoran di Bandung yang paling seru untuk dikunjungi?.  Ini dia ulasan lengkapnya untuk anda semua.
Restoran 2BUnik 2Bdi 2BBandung 200x135 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi

Restoran Unik di Bandung

1. Secret Garden

Restoran 2BUnik 2Bdi 2BBandung 2BSecret 2BGarden 200x135 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi
Secret Garden
Restoran unik di Bandung yang pertama kali harus anda coba adalah Secret Garden. Secret Garden lokasinya sedikit tersembunyi, sehingga suasananya lebih tenang dan damai. Restoran ini beralamatkan di Jalan Gunung Agung Nomor 12 Ciumbuleuit. Konsep cafe yang mengusung taman outdour luas dan indah, merupakan andalan utama dari Secret Garden Bandung ini.
Selain menawarkan lokasi tersembunyi dan konsep yang unik, Secret Garden juga mempunyai aneka kuliner makanan dan minuman yang super lezat dengan harga murah meriah. Ada menu khas Nusantara sampai mancanegara. Rentan harga yang pas dikantong mahasiswa, sehingga tak heran jika ia mempunyai banyak peminat.
Harganya mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 80.000 saja. Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk mampir ke restoran unik di Bandung ini ya.

2. Captain’s Seafood Bandung

Restoran 2BUnik 2Bdi 2BBandung 2BCaptain 25E2 2580 2599s 2BSeafood 2BBandung 200x135 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi
Captain’s Seafood Bandung
Bagi anda yang mengaku sebagai pecinta makanan laut sejati, maka wajib hukumnya untuk mampir ke restoran unik di Bandung ini. Captain’s Seafood Bandung menawarkan sebuah pengalaman seru menikmati seafood dengn konsep yang unik dan menarik.
Desain interior luar dari restoran ini menyerupai sebuah kapal dengan tulisan Captain’s dilengkapi layar dan kemudi. Semua terbuat dari kayu yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat menarik.
Masuk ke bagian dalamnya, sensasi khas di atas kapal laut yang akan berlayar begitu terasa.  Ada juga pelayan yang mengenakan seragam biru putih lengkap dengan topi, menjadikan suasana khas kapal semakin kental.
Restoran unik di Bandung kali ini nampaknya ingin memuaskan pelanggan dengan semaksimal mungkin.  Hal tersebut bisa kita lihat dari konsep cafe yang unik, suasana nyaman dan juga aneka menu sajian yang sangat lezat. Menikmati hidangan seafoodnya benar-benar spesial.
Jika anda tertarik dengan Captain’s Seafood Bandung,  maka silahkan berkunjung ke Jalan Laksamana Laut RE Martadinata 217 Dh. Jalan Riau. Restoran unik ini buka dari jam 10:00 am – 10:00 pm.

3. Tera Walk Station

Restoran 2BUnik 2Bdi 2BBandung 2BTera 2BWalk 2BStation 200x135 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi
Tera Walk Station
Restoran unik di Bandung selanjutnya adala Tera Walk Station yang mengusung konsep perkereta apian. Semua bangunan yang ada di restoran ini didesain sedemikian rupa sehingga mirip seperti kereta api sungguhan.  Apalagi letaknya di seberang rel kereta api aktif, tentunya suasana khas kereta api semakin terasa.
Tera Walk Station berlokasi di Jalan Merdeka no 2, Bandung. Mengunjunginya bersama pasangan ataupun teman,  tentunya terasa sangat menyenangkan.  Bangunannya terlihat keren dan unik, sehingga juga cocok untuk spot foto. Menariknya lagi, cafe murah di Bandung ini juga sudah dilengkapi oleh live music.
Desain ruangannya terlihat begitu memanjang seperti gerbong kereta api sungguhan. Selain itu, semua hiasan dan aksesoris yang ada di dalamnya pun juga masih klasik. Menikmati hidangan lezat di restoran ini, benar-benar terasa seperti di gerbong kereta api tua.
Restoran unik di Bandung ini juga menawarkan aneka kuliner lezat. Ada menu nusantara hingga mancanegara yang tersedia secara lengkap. Nama menu kulinernya pun sangat unik,  ada Gare du Nord, Bandung, Kanazawa, Grand Central dan masih banyak lagi.  Harga yang ditawarkannya sangat murah, mulai Rp. 10.000 sampai Rp. 130.000.

4. Nanny’s Pavillon

Restoran 2BUnik 2Bdi 2BBandung 2BNanny 25E2 2580 2599s 2BPavillon 200x135 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi
Nanny’s Pavillon
Jika restoran unik di Bandung sebelumnya mengusung konsep perkereta apiaan, maka restoran kali ini menawarkan sebuah konsep yang menarik berupa garden indah. Nanny’s Pavillon berlokasi di Jalan. R.E Martadinata Nomor. 112 Cihapit Bandung Wetan.
Cafe ini terlihat begitu lucu, unik dan menggoda. Salah satu menu andalan yang sudah sangat populer adalah pancakenya, terdapat beberapa tempat makan yang menarik. Ada ruang bermain, kamar tidur sampai kamar mandi lengkap dengan dudukan toilet.
Nanny’s Pavillon setiap harinya ramai dipadati oleh pengunjung sebab konsep yang diusungnya.  Ia mengedepankan sebuah pertemuan keluarga yang dipenuuhi kenyamanan dan kebersamaan layaknya di rumah sendiri. Tak heran,  jika banyak orang yang betah berlama-lama.
Restoran unik di Bandung kali ini terkenal dengan pancake lezat bergaya amerika prancis, pancake Persik dengan ice cream vanilla serta blueberry pancake keju roll yang bercitarasa enak sekali. Kendati demikian, harganya sangat murah.

5. Zombie Cafe

Restoran 2BUnik 2Bdi 2BBandung 2BZombie 2BCafe 200x135 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi
Zombie Cafe
Zombie Cafe adalah restoran unik di Bandung yang hadir secara khusus bagi anda para pecinta suasana horor. Suasana di tempat makan ini begitu mistis dan menyeramkan, sehingga tidak direkomendasikan bagi anda yang penakut. Zombi Cafe yang terkenal dengan suasana horornya ini berlokasi di Jalan Braga No. 3 Kota Bandung.
Pertama-tama marilah kita tengok dahulu ada apa saja di desainnya. Desain ruangan Zombie Cafe terlihat begitu menyeramkan karena dilengkapi oleh patung zombie dan rumah hantu yang bisa membuat semua orang merinding. Zombie Cafe ini direkomendasikan bagi anda pecinta suasana horor dengan kuliner aneh, lezat dan unik.
Meskipun suasananya menyeramkan, akan tetapi beberapa menu kuliner yang ada tidak kalah lezat dibandingkan restoran lain. Rasanya enak, gurih dan menggugah selera.  Harga yang ditawarkan hanya Rp. 20.000 sampai Rp. 90.000 saja.

6. Steak Ranjang

Restoran 2BUnik 2Bdi 2BBandung 2BSteak 2BRanjang 200x135 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi
Steak Ranjang
Mungkin nama restoran unik di Bandung ini terdengar sedikit nakal, akan tetapi sebenarnya tidaklah demikian. Nama Steak Ranjang hanyalah sebatas nama kreatif yang bertujuan untuk menarik banyak pengunjung. Benar saja,  nama ini terbukti ampuh menjadikan Steak Ranjang selalu ramai dipadati oleh wisatawan yang penasaran dengan namanya.
Steak Ranjang berlokasi di Jalan Dipatiukur No 68. Bagi anda yang sedang mencari restoran unik di Bandung,  maka jangan sampai melewatkan Steak ranjang ini. Mengusung menu kiliner khas dengan nama yang unik, Steak Ranjang sangatlah digemari oleh warga Bandung dan sekitarnya.
Steak Ranjang buka dari jam 12.00 – 21.00 WIB, sehingga bisa menjadi rekomendasi wisata kuliner malam di Bandung. Harganya yang murah,  tidak membuat citarasanya mengecewakan. Semua menu yang tersedia dijamin akan menggoyang lidah anda dengan rasanya yang lezat.
Tersedia pula beberapa menu makanan dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. Sehingga menunya sangat menantang bagi pecinta masakan pedas.

7. Soldatenkaffe Paris van Java

Restoran 2BUnik 2Bdi 2BBandung 2BSoldatenkaffe 2BParis 2Bvan 2BJava 200x135 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi
Soldatenkaffe Paris van Java
Restoran unik di Bandung yang terakhir mengangkat sebuah tema cukup menakutkan, kali ini anda akan dibawa kedalam Perang Dunia II. Suasana militer yang bisa kita rasakan cukup hebat. Berbagai macam alat dan aksesoris Perang Dunia II akan menemani acara makan anda.
Koleksi seragam tentara dari beberapa negara yang ikut berperang dipajang lengkap dengan lukisan dan poster bernuansa militer. Ada juga helmt tentara Jerman dan Amerika, foto Adolf Hilter, botol minuman tentara dan aneka koleksi lainnya yang berhubungan dengan Perang Dunia II.
Sangat sayang rasanya jika anda sampai melewatkan restoran unik di Bandung yang satu ini. Suasana khas militer, semakin disempurnakan oleh aneka menu-menu lezat dengan harga terjangkau.
Baiklah, itu tadi adalah 7 restoran unik di Bandung yang paling seru untuk dikunjungi. Semua restoran tersebut menawarkan suasana makan yang tidak lazim, kendati demikian acarabersantap di restoran unik tadi tetaplah seru dan menyenangkan.

Restoran manakah yang akan anda coba nantinya?

The following two tabs change content below.
%name 7 Restoran Unik di Bandung yang Paling Seru Untuk Dikunjungi
Saya bekerja di sebuah perusahaan marine servoce di Batam Indonesia. Kegiatan sehari-hari selain rutinitas di perusahaan juga di bidang internet marketing, blogging, writing dan traveling. Web adalah tempat saya berbagi.