5 Tempat Wisata Asik di Jakarta, Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres

Diposting pada
Stres merupakan hal yang sulit untuk kita hilangkan. Banyaknya permasalahan hidup dan tekanan sosial bisa menimbulkan stres yang nantinya mempengaruhi kesehatan mental ataupun fisik diri kita. Banyak penyebab stres itu sendiri seperti kondisi jalanan yang macet seperti di Jakarta.
Di Jakarta macet adalah hal yang biasa yang selalu menimbulkan stres di dalam diri kita. Namun ternyata, banyak tempat wisata di Jakarta yang bisa digunakan untuk meredakan stres tersebut, berikut ini adalah tempat-tempat wisata di Jakarta yang ampuh untuk menghilangkan stres :
5%2BTempat%2BWisata%2BAsik%2Bdi%2BJakarta 5 Tempat Wisata Asik di Jakarta, Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres

5 Tempat Wisata Asik di Jakarta

1. SeaWorld

5%2BTempat%2BWisata%2BAsik%2Bdi%2BJakarta%2BSeaWorld 5 Tempat Wisata Asik di Jakarta, Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
SeaWorld

SeaWorld merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di Jakarta. Merupakan sebuah miniatur laut di bangun pada tahun 1992 dan selesai pembangunannya pada 1994. SeaWorld sendiri terletak di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara.
Pengunjung di tempat ini bisa menyaksikan beraneka biota laut, mulai dari ukuran paling kecil hingga sebesar ikan super besar. Merupakan wisata edukatif yang cocok bagi keluarga terutama bagi anak-anak. SeaWorld buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00. untuk harga tiket masuk pada weekdays seharga Rp 80.000 dan pada weekend Rp 90.000.

2. Pasar Seni

5%2BTempat%2BWisata%2BAsik%2Bdi%2BJakarta%2BPasar%2BSeni 5 Tempat Wisata Asik di Jakarta, Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
 Pasar Seni
Pasar Seni juga merupakan tempat wisata yang terletak di kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol. Di tempat ini kamu akan disuguhkan dengan panorama yang unik. Kalian bisa menemui beragam kerajinan yang dijual di sini, mulai dari kerajinan kuningan, rotan, tembikar, hingga aksesoris dari bahan mutiara, kerang dan juga batu-batuan.
Di tempat ini kalian juga bisa melihat beberapa bengkel seni dan pameran seni. Tempat ini buka setiap hari dari 10.00 hingga 20.00.kalian bisa membeli tiket yang cukup murah, yaitu sebesar Rp 30.000 untuk menikmati tempat ini.

3. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

5%2BTempat%2BWisata%2BAsik%2Bdi%2BJakarta%2BTaman%2BWisata%2BAlam%2BAngke%2BKapuk 5 Tempat Wisata Asik di Jakarta, Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
Taman Wisata Alam Angke Kapuk
Wisata alam memang mengasilkan karena menyuguhkan pesona alam yang masih asli. Seperti di tempat satu ini, Taman Wisata Alam Angke Kapuk yang terletak di Perumahan Pantai Indah Kapuk. Tempat ini merupakan kawasan konservasi hutan mangrove yang mempunyai luas 99,82 hektar.
Selain kalian bisa menghirup udara yang sejuk kalian juga bisa melihat satwa liar yang hidup di tempat ini. Selain itu kalian juga disediakan tempat menginap merupakan rumah berbentuk kayu yang nyaman dihuni. Harga tiket masuk tempat ini adalah Rp 25.000.

4. Planetarium

5%2BTempat%2BWisata%2BAsik%2Bdi%2BJakarta%2BPlanetarium 5 Tempat Wisata Asik di Jakarta, Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
Planetarium
Untuk kalian yang suka berwisata sekaligus menambah pengetahuan tempat ini adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi. Terletak di Jalan Cikini Raya No.73, Jakarta Pusat. Planetarium memberikan pengalaman yang menyenangkan.
Selain kalian bisa melihat koleksi antarika seperti pakaian astronot, meteorit, hingga teleskop yang bisa kalian coba, di tempat ini juga menampilkan pertunjukan di tempat yang seperti bioskop. Di tempat tersebut kalian disuguhkan dengan asteroid,gugusan tata surya, atau komet yang merupakan hasil dari proyektor visualisasi.
Kalian akan duduk di sebuah kursi yang mendongak ke atas, dan kalian akan melihat seperti alam semesta di atas seperti melihat langit. Tempat ini buka dari hari selasa hingga minggu.

5. Museum Layang-Layang Indonesia

5%2BTempat%2BWisata%2BAsik%2Bdi%2BJakarta%2BMuseum%2BLayang Layang%2BIndonesia 5 Tempat Wisata Asik di Jakarta, Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
Museum Layang-Layang Indonesia
Di tempat ini kalian akan melihat banyak layang-layang dari seluruh pelosok Indonesia. Tempat ini terletak di Jalan Kaman No.38, Pondok Labu Jakarta Selatan. Pemilik museum ini adalah Ibu Endang Ernawati yang membukanya untuk umum.
Harga tiket yang cukup murah yaitu sebesar Rp 15.000 saja membuat tempat ini ramai akan pengunjung. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.00.

The following two tabs change content below.
%name 5 Tempat Wisata Asik di Jakarta, Yang Ampuh Untuk Menghilangkan Stres
Saya bekerja di sebuah perusahaan marine servoce di Batam Indonesia. Kegiatan sehari-hari selain rutinitas di perusahaan juga di bidang internet marketing, blogging, writing dan traveling. Web adalah tempat saya berbagi.