11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Diposting pada
Tempat bermain anak di Bandung yang cocok dikunjungi bersama keluarga menawarkan sebuah pengalaman liburan yang cukup mengesankan. Mengunjunginya saat akhir pekan ataupun liburan, menjadi pilihan terbaik untuk menyenangkan dan memanjakan anak-anak.
Di sini para anak-anak akan menjumpai beragam fasilitas lengkap dan wahana menarik. Ada yang menawarkan pengalaman seru mengelilingi perkebunan unik dengan rumah kurcaci layaknya di New Zaeland, atau bermain di wahana air yang menyegarkan, sampai menikmati lezatnya makanan sembari bermain dan menyaksikan panorama alam indah.
Tidak hanya anak-anak saja yang merasa senang, beberapa tempat bermain tersebut juga akan memanjakan para orangtua. Sembari menyaksikan anak yang sangat kegirangan, para orangtua bisa melakukan spa, menikmati hidangan lezat ataupun ikut terjun bersama anak-anak.
Nah, pasti anda sudah penasarankan dengan tempat bermain anak di Bandung yang cocok dikunjungi bersama keluarga?. Silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.
Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Tempat bermain anak di Bandung

1. Jendela Alam

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BJendela%2BAlam 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Jendela Alam
Jendela Alam adalah tempat bermain anak di Bandung yang menawarkan pengalaman seru bertemakan peternakan. Disini anak-anak bisa berinteraksi secara langsung bersama tumbuh-tumbuhan dan binatang, ataupun ikut panen hasil pertanian. Semua aktvitas menyenangkan tersebut tersedia secara lengkap di Jendela Alam.
Mengajak anak bermain ke Jendela Alam, tentu menjadi sensasi tersendiri bagi jagoan anda. Mereka akan dibekali garpu tanah dan sekop untuk belajar menanam aman dan membiarkan tanganya kotor. Menariknya lagi, anak-anak juga dibekali oleh ilmu pertanian aquaponik dan hidroponik.
Jendela Alam berlokasi di Jalan. Sersan Bajuri Km.45 Ledeng Lembang, Bandung. Tempat bermain anak di Bandung ini buka dari jam 9 pagi hingga 4 sore saat weekday, dan buka mulai jam 8 pagi hingga jam 4 sore saat weekend. Harga tiket masuk yang harus dibayarkan juga beragam, jika Weekend harganya Rp. 15.000 dan Weekday Rp.10.000.

2. Farmhouse Susu Lembang

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BFarmhouse%2BSusu%2BLembang 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Farmhouse Susu Lembang
Tempat bermain anak di Bandung yang wajib untuk anda coba selanjutnya adalah Farmhouse Susu Lembang. Farmhouse Susu Lembang akan mengajak anak-anak anda bagaimana serunya berkebun dan bertani ala benua Eropa. Selain itu, anak-anak juga bisa menyaksikan bagaimana uniknya Hobbit atau rumah kurcaci yang biasanya ada di New Zaeland.
Akhir-akhir ini, Farmhouse Susu Lembang menjadi salah satu tujuan wisata di Bandung yang sangat ramai oleh pengunjung. Ketika anak-anak mengitari dan berlarian bebas di perkebunan luas nan cantik, maka para orangtua bisa  menghabiskan waktunya dengan minum susu segar dan menikmati indahnya panorama sekitar dengan udara sejuk khas pegunungan. Menyempatkan diri untuk foto narsis adalah hal wajib karena lokasinya instragamamble.
Tempat bermain anak di Bandung ini lokasinya cukup strategis sehinga mudah sekali untuk ditemukan. Ia buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Tiket masuknya pun sangat murah, yaitu hanya Rp. 20.000 saja. Alamat lengkap Farmhouse Susu Lembang yaitu di Jalan. Raya No.188, Lembang, Bandung.

3. One Eighty Coffee

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BOne%2BEighty%2BCoffee 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
One Eighty Coffee
Tempat bermain anak di Bandung yang ke-3 ini bisa dikatakan sangatlah unik. Karena anda akan mengajak anak-anak untuk bermain disebuah restoran. Tenang saja, anak-anak tidak akan bosak karena restoran kali ini sudah menyediakan kolam dengan kedalaman diatas mata kaki.
Anak-anak bisa bebas bermain kesana-kemari tanpa takut akan tenggelam. Ditengah-tengah kolam sudah disediakan meja dan kursi yang tertata rapi dan khusus untuk menyantap aneka hidangan lezat. Para orangtua yang menyaksikan anak-anaknya bermain, bisa menunggu sambil menikmati hidangan lezat.
Menu andalan di restoran ini adalah westren dan hidangan Indonesia. Mulai dari Aglio Olio, Iga Garam Asam, hingga English Breakfast yang menggoda selera. Pengalaman makan di One Eighty Coffe terasa begitu mengesankan. Jika ditilik dari desain, maka restoran ini berkonsep industrial dengan dominasi unsur kayu dan sentuhan dinding bata.
Jika anda ingin mencari suasana lain, andapun bisa memilih ingin duduk ditempat lain. Ada dua lantai yang dihubungkan oleh tangga spiral. Terletak di Jalan Ganesha No.3 Bandung tentunya sangat mudah bagi pengunjung untuk menemukannya.
Tempat bermain anak di Bandung ini buka dari jam 8 pagi hingga jam 11 malam setiap hari Senin-Kamis dan Minggu. Serta buka dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam dihari Jumat dan Sabtu.

4. Kampung Gajah Wonderland

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BKampung%2BGajah%2BWonderland 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Kampung Gajah Wonderland
Kampung Gajah Wonderland merupakan tempat bermain anak di Bandung yang memiliki aktivitas wisata terbanyak dan segudang permainan seru. Di tempat bermain anak seluas 60 hektar ini, anak-anak anda dijamin akan puas dengan semua fasilitas yang tersedia.
Setidaknya terdapat 20 atraksi permainan yang bisa anak-anak coba. Ada permainan zip line dengan jarak 500 meter yang membentang ke lereng Lembang, ATV untuk mengelilingi kawasan berlumpur dan juga mobil buggy. Semua menawarkan keseruan liburan yang tidak bisa terlupakan.
Bagi anak-anak pecinta kartun, maka tempat bermain anak di Bandung ini sudah menyediakan sebuah taman bertema Teletubbis. Ada juga perahu kayuh yang akan menemani liburan anak-anak anda. Masih belum cukup?, silahkan menghabiskan waktu dengan seru-seruan di waterpark.
Selain itu tempat bermain anak di Bandung ini juga sudah menyediakan Octopus Slide, perosotan sepanjang 100 meter dan Tornado Slide untuk orang dewasa dan anak remaja. Sementara itu, tersedia kolam bergelombang atau kolam anak-anak untuk mereka yang masih kecil.
Kampung Gajah Wonderland terletak di Jalan Sersan Bajuri Km. 3,8 Lembang, Kabupaten Lembang, Bandung, Provinsi Jawa Barat. Berikut ini adalah detail arga tiket masuknya:
  • Tiket Waterboom: Rp. 100.00 untuk weekdays dan Rp. 250.000 untuk weekend
  • Tiket Terusan: Rp. 15.000 saat weekdays dan Rp. 25.000 saat weekend
  • Tiket Masuk: Rp15.000 saat Weekdays dan Rp 25.000 saat Weekend

5. Bandung Carnival Land

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BBandung%2BCarnival%2BLand 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Bandung Carnival Land
Bandung Carnival Land adalah versi murah dari Trans Studio Bandung. Mengajak anak-anak untuk menghabiskan waktu di tempat ini tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang mengesankan. Meskipun taman rekreasi ini tidak seluas Trans Studio Bandung, akan tetapi keseruan yang ditawarkannya tidak kalah menarik.
Banyaj sekali wahana seru yang ditawarkan oleh tempat bermain anak di Bandung ini. Misalkan saja bagi anak-anak yang suka memacu adrenalin mereka, maka disini sudah tersedia wahana Mangkok Tsunami yang cukup menegangkan. Sementara itu, jika anak-anak anda lebih suka bersenang-senang tanpa harus memacu adrenalin maka wahana Dragon Swing adalah pilihannya.
Atau mungkinkah anak-anak anda suka suasana mistis yang menyeramkan?, maka coba saja ke rumah hantu. Rumah hantu disini sudah siap membuat jantung anak berdebar dan atau mungkin ketakutan. Patung-patung yang ada terlihat begitu menyeramkan sehingga semakin menambah suasana mistis. Jika beruntung, anda juga bisa menangkap bayangan bergerak.
Tiket masuk ke dalam tempat bermain anak di Bandung yang satu ini sebesar Rp. 40.000 saat weekdays dan Rp. 50.000 untuk weekend. Bandung Carnival Land buka dari jam 11 siang hingga jam 7 malam saat weekdays dan buka hingga jam 8 malam saat weekand. Lokasinya berada di Jalan.Sirnagalih No. 15, Karangsetra, Bandung.

6. Maya Hirai School of Origami

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BMaya%2BHirai%2BSchool%2Bof%2BOrigami 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Maya Hirai School of Origami
Menghabiskan liburan bersama anak-anak ternyata tidak hanya bisa dilakukan di kebun binatang, waterpark atau wahana bermain saja. Akan tetapi anda bisa mengajak anak-anak untuk pergi belajar sekaligus berlibur. Salah satu caranya adalah datang ke tempat bermain anak di Bandung bernama Maya Hirai School of Origami ini.
Disini anak-anak akan belajar teknik origamimulai dari sederhana hingga yang paling rumit. Memotong, memutar balik dan bahkan belajar teknik origami basah. Anak-anak anda dijamin senang untuk melakukannya karena mereka bisa bebas membuat sesuatu dari kertas berwarna-warni ini.
Tidak hanya berperan sebagai tempat bermain anak di Bandung saja, akan tetapi Maya Hirai School of Origami juga menjadi tempat belajar yang paling menyenangkan. Dengan belajar origami maka skill motorik, kemampuan mengikuti instruksi dan perkembangan anak anda akan semakin lebih baik.
Selain itu, Maya Hirai School of Origami juga menawarkan video, buku dan kertas origami. Sehingga anda bisa membelikan anak-anak peralatan origami agar mereka segera membuat karya indah.
Harga tiket masuk ke dalam tempat bermain anak di Bandung ini sebesar Rp. 20.000 sampai Rp. 50.000. Lokasinya berada di Gedung Kaca Selatan, Origami Corner Sanggar Origami Indonesia (SOI), PUSDAI Jabar, Jl. Diponegoro No.63, Bandung.

7. Sheraton Bandung Hotel & Towers

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BSheraton%2BBandung%2BHotel%2B%2526%2BTowers 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Sheraton Bandung Hotel & Towers
Rekomendasi tempat bermain anak di Bandung kali ini secara khusus hanya bagi anda yang mempunyai budget banyak. Setidaknya uang sebesar Rp. 1.600.000 harus keluar dari kantong anda untuk mendapatkan paket liburan keluarga. Harganya yang mahal, tentu berbanding lurus dengan apa yang akan anda dapatkan.
Lokasi Sheraton Bandung Hotel & Towers memang terletak di pusat kota, akan tetapi sensasi yang ditawarkannya mirip sekali di pegunungan dengan udara sejuk dan panorama alam indah. Anak-anak dijamin betah untuk tinggal berlama-lama karena disini sudah tersedia aneka fasilitas terbaik khusus untuk anak-anak.
Tempat bermain anak di Bandung ini mempunyai sebuah kolam renang cantik dengan taman indah, dan juga kolam khusus anak-anak. Di kolam ini mereka bisa berenang dengan bebasnya sambil ditemani oleh pelampung raksasa berbentuk hewan lucu.
Tidak kalah menarik, ada juga fasilitas Kid’s Club yang bisa digunakan oleh anak-anak untuk melakukan aktivitas menyenangkan. Mulai dari bermain trampolin, sepakbola mini, lego, perosotan dan mewarnai kaus.  Setiap akhir pekannya, ada acara Sunday Brunch Kids’ Corner yang memungkinkan pengunjung untuk memakai fasilitas secara gratis. Seperti Kid’s Club dan kolam renang. Menyantap es krip segar di akhir pekan tentu sangat dinanti-nanti oleh anak anda.
Jika masih belum puas bermain, maka silahkan ajak anak-anak anda untuk menunggang kuda atau memberi makan kelinci. Membiarkan mereka akrab dengan hewan sekitar, akan menjadi ingatan manis yang tak terlupakan.
Selain berfungsi sebagai tempat bermain anak di Bandung, Sheraton Bandung Hotel & Tower nampaknya juga menjadi spot terbaik bagi orangtua. Mereka dijamin betah karena bisa menikmati sajian snack dan minuman segar sambil bersantai di tepuan kolam.
Membiarkan diri untuk melepaskan semua stress yang ada juga bisa anda lakukan dengan mengunjungi Shine Spa. Disini tersedia beragam pijat dan perawatan spa. Sembari melihat anak-anak yang berlarian kesana kemari, anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu berdua dan detoks di sauna.
Mengunjungi Sheraton Bandung Hotel & Towers dijamin menyenangkan karena anda akan puas dan anak-anak bisa bermain sesukanya. Sangat seru kan liburan keluarga di sini?. Hotel ini berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No.390, Dago, Coblong, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

8. Kampung Batu Malakasari

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BKampung%2BBatu%2BMalakasari 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Kampung Batu Malakasari
Kampung Batu Malakasari merupakan tempat bermain anak di Bandung yang dulunya hanyalah sebuah tambang terbengkalai. Berkat kreatifitas dan usaha keras pemiliknya, tempat ini berhasil dirubah menjadi tempat rekreasi keluarga favorit di Kota Bandung. Ia menawarkan sebuah panorama alam indah nan eksotis.
Mengajak anak-anak untuk bermain dan berpetualang di Kampung Batu Malakasari, sudah pasti sangatlah seru. Cobalah ajak anak anda untuk menyeberangi danau dengan memakai kano. Pemandangan disekelilingnya begitu indah dengan hiasan bebatuan bergigi. Hal ini mengingatkan kita akan bagaimana proses terbentuknya dataran akibat gempa tektonik.
Sangat menarik bukan tempat bermain anak di Bandung ini?
Sembari menikmati indahnya pemandangan dan segarnya udara sekitar, andapun akan diberi pengetahuan banyak mengenai segala sesuatu tentang keajaiban alam oleh pemandu wisata. Sehingga tempat bermain di Bandung ini juga akan memberi pengetahuan baru kepada anak-anak.
Setelah puas mengelilingi danau, anda bisa mengajak anak untuk bermain tanah dan kotor-kotoran di peternakan bersama ayam, rusa dan sapi. Lihatlah bagaimana anak anda menikmatinya keseruan ini, tidak rugi bukan mengunjungi tempat bermain anak di Bandung ini. Jika sudah lelah bermain di tanah, mari lanjutkan erjalanan dengan melihat tarian Sunda dan ikut bermain permainan tradisional. Semua akan mengembalikan kita pada zaman dahulu.
Setelah puas belajar dan mengenali tradisi Sunda, sekarang waktunya untuk menyegarkan diri di Tectona Waterpark. Disini merupakan kawasan bermain untuk semua umur. Anak-anak dijamin senang dengan semua wahana yang ada.   Anda tidak perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan si kecil karena sudah ada tim medis serta lifeguard yang senantiasa berjaga.
Tempat bermain anak di Bandung ini membandrol tiket masuk sebesar Rp. 10.000 dan tiket Tektona Waterpark sebesar Rp. 30.000. Sementara itu ada juga paket wisata pelajar sebesar Rp. 90.000. Kampung Batu Malakasari berlokasi di Jalan Raya Banjaran, Malakasari, Bale Endah, Bandung.

9. Dusun Bambu Family Leisure Park

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BDusun%2BBambu%2BFamily%2BLeisure%2BPark 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Dusun Bambu Family Leisure Park
Sejam perjalanan dari pusat kota Bandung, maka anda bisa melihat sepenggal surga yang menawarkan keindahan luar biasa. Semua yang ada disana terlihat cantik nan menakjubkan. Sepenggal surga tersebut adalah tempat bermain anak di Bandung bernama Dusun Bambu Leisure Park.
Lokasinya berada di kaki gunung kawasan Situ Lembang. Untuk menuju ke lokasi, dari tempat parkir kita harus naik shuttle terlebih dahulu. Udaranya terasa begitu segar dan bersih. Paru-paru anda dan anak-anak dijiamin akan sehat begitu menghirup udara disini.
Taman bermain ini bisa menjadi solusi terbaik bagi anda yang sudah bosan dengan hiburan mall mewah. Mengajak anak bermain sekaligus menenangkan pikiran, bisa anda dapatkan sekaligus begitu mengunjungi Dusun Bambu Leisure Park ini.
Anda bisa mencoba aneka aktivitas seru yang ditawarkan oleh tempat bermain anak di Bandung ini, mulai dari mendayung kano sampai naik balon udara untuk mengeksplorasi keindahan yang ada.
Silahkan coba mengunjungi fasilitas terbaru bernama The Labyrinth yang mampu memberi kepuasan kepada anak-anak anda untuk bermain. Cukup membayar Rp. 50.000 saja, maka anak-anak anda sudah bisa bermain dengan bebas di The Labyrinth ini.
Ada juga pondok di tepi danau untuk penginapan para wisatawan, bangunan pondok ini terbuat dari kayu. Selain itu, jika anda sekeluarga ingin bermalam di alam bebas, maka silahkan menyewa tenda berkapasitas enam orang dengan banderol haga Rp. 1.400.000 per malam. Harga yang mahal namun sesuai dengan keseruan yang akan anda dapatkan.
Buka dari jam 8 pagi hingga 9 malam, tempat bermain anak di Bandung ini selalu saja penuh akan pengunjung. Dusun Bambu Family Park berlokasi di Jl. Kolonel Masturi Km. 11, Situ Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

10. Paris Van Java

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BParis%2BVan%2BJava 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Paris Van Java
Siapa sih yang tidak kenal Paris Van Java?, mall besar dengan berbagai macam toko ini setiap harinya selalu saja dipenuhi oleh pengunjung. Pasti andapun sering berbelanja bersama anak-anak di Paris Van Java ini. Namun tahukah anda, ternyata Paris Van Java juga termasuk tempat bermain anak di Bandung yang wajib anda coba.
Rahasia tersebut hadir dari roftop mall yang terdapat 2 buah kebun binatang mini yaitu Bird Park dan Lactasari mini Farm. Mengajak anak-anak bermain ke sini tentu bukanlah ide buruk. Setelah puas berbelanja, kita bisa mengajak anak bermain sekaligus belajar lebih jauh mengenai ragam binatang.
Begitu masuk ke lokasi, anda dan anak-anak akan langsung disambut oleh kicauan burung tropis berwarna-warni yang saling bersahutan satu sama lain. Semuanya terihat indah dan menarik untuk dilihat satu per satu.
Salah satu tempat bermain anak di Bandung ini mempunyai aneka koleksi burung langka dari Indonesia, misalkan saja aneka jenis Burung Nuri dari Nusa Tenggara, Burung Enggang dari Kalimantan dan masih banyak lagi. Deretan belalang yang diletakkan dalam mangkuk-mangkuk tertata rapi sebagai makanan burung.
Selain itu, terdapat juga Lactasari Mini Farm yaitu peternakan mini yang berfungsi sebagai rumah bagi 5 jenis hewan. Diantaranya adalah anjing Siberian Huskies, sapi, kambing, kelinci dan domba. Anak-anak yang masuk ke kawasn ini, nantinya akan diberi celemek, sebotol susu dan sayur-sayuran agar dikasih ke hewan-hewan lucu tersebut. Sangat seru bukan tempat bermain anak di Bandung ini?.
Eits, tidak cukup sampai disitu saja, lokasinya yang terawat baik dan bersih membuat para wisatawan yang datang berkunjung selalu betah untuk berlama-lama. Kita pun tidak perlu khawatir jika nantinya akan terkena kotoran binatang.
Tempat bermain anak di Bandung yang satu ini membandrol tiket masuk sebesar Rp. 60.000 untuk Lactasari Mini Farm dan Rp. 40.000 untuk Bird Park. Buka dari jam 10 siang hingga jam 10 malam, Paris Van Java berlokasi di  Jalan. Sukajadi no. 131-139, Bandung, Jawa Barat.

11. Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort

Tempat%2Bbermain%2Banak%2Bdi%2BBandung%2BCiwidey%2BValley%2BHot%2BSpring%2BWaterpark%2BResort 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort
Rekomendasi tempat bermain anak di Bandung yang terakhir adalah Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort. Tempat bermain ini dijamin akan membuat liburan anak-anak anda terasa sangat menyenangkan. Isilah energi tubuh semaksimal mungkin, karena anda dan anak-anak akan bermain sampai puas dan tak terasa menghabiskan banyak waktu.
Taman rekreasi air panas  Ciwidey Valley ini sudah mempunyai jejeran perosotan yang siap membuat anak-anak anda kegirangan. Tetap awasi gerak-geriknya agar tetap aman ya. 
Meskipun water park ini belum lama dibangun, akan tetapi pesonanya sudah berhasil menarik banyak wisatawan. Di tepi kolam anda akan melihat beberapa patung yang memancarkan air panas alami dan beberapa cottage cantik yang dapat anda sewa.
Tempat bermain anak di Bandung kali ini sudah menyediakan spot bermain yang cukup luas, sehingga anak-anak bisa berlaria kesana kemari dengan puas. Jika orang tua malas untuk ikut bersenang-senang, mereka bisa menyesap esteh segar dengan duduk di lounge yang sudah disediakan.
Setelah puas berlarian kesana-kemari, anak-anak masih bisa bersenang-senang dengan mengunjungi kandang burung besar. Untuk mencari pengalaman outdooor autentik, resort disini juga sudah menawarkan tenda untuk disewa. Tenda tersebut bisa didirikan di kawasan area camping ground.
Menikmati indahnya langit malam yang dipenuhi bintang dengan ditemani api unggun, membuat tempat bermain anak di Bandung ini terasa begitu sempurna. Lokasinya terletak di Jalan. Raya Batununggul, Ciwidey, KM. 17 Bandung, Jawa Barat.
Tiket Masuk yang harus anda bayarkan sebesar  Rp15.000 dan sudah gratis sofftdrink. Serta Rp50.000 untuk tiket kolam renang.
Baiklah, itu tadi adalah 11 tempat bermain anak di Bandung yang cocok dikunungi bersama keluarga. Sangat menarik memang, mengisi waktu liburan dan akhir pekan dengan memanjakan anak-anak. Dijamin mereka akan merasa senang dan bahagia. Selain diminati warga Bandung, ternyata tempat bermain tersebut juga diminati oleh warga sekitar Bandung.

The following two tabs change content below.
%name 11 Tempat Bermain Anak di Bandung yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Saya bekerja di sebuah perusahaan marine servoce di Batam Indonesia. Kegiatan sehari-hari selain rutinitas di perusahaan juga di bidang internet marketing, blogging, writing dan traveling. Web adalah tempat saya berbagi.